PENGGALANGAN DANA (PRAY FOR LOMBOK)

Assalamualaikum

Apa kabar teman – teman AKFARSAM yang masih liburan ?????

Semoga makin makmur yaaa …..

Hari Senin, 13 Agustus 2018 Ikatan Alumni Akademi Farmasi Samarinda bekerja sama dengan KSR PMI UKM AKFARSAM dan Senat Mahasiswa AKFARSAM, mengadakan penggalangan dana dan bantuan untuk membantu korban gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu. Penggalangan dana ini dilakukan di sekitar wilayah simpang empat lembuswana, jalan jendral sudirman ( Apotik Merak ) dan jalan Pangeran Antasari. Kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat umum agar ikut memberikan bantuan untuk meringankan saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah gempa bumi di Lombok dan sekitarnya.

Berapa pun nominal sumbangan yang diberikan, pastinya akan sangat membantu meringankan kesulitan yang saat ini sedang dialami masyarakat di Lombok yang masih membutuhkan banyak bantuan tambahan. Sebagaimana diketahui, pada Minggu (5/8/2018) lalu gempa bumi berkekuatan 7,0 Skala Richter (SR) kembali mengguncang wilayah Lombok. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat ada 91 orang meninggal dunia akibat gempa tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk saudara – saudara yang kesulitan di Lombok. Bantuan tersebut akan disalurkan sesegera  mungkin agar dapat digunakan.