SERANGKAIAN ACARA DIES NATALIS “SEVENTEEN COLORS IN ONE SPIRIT” AKADEMI FARMASI SAMARINDA YANG KE-17 TAHUN 2018 (DAY 2)

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Salam korsa sahabat AKFARSAM

Update lagi nih rangakaian perayaan DIES NATALIS AKFARSAM yang ke-17

Pasti udah pada kepo sama rangkaian acara hari ini, yuukk disimak kisahnya

Rabu, 21 November 2018 pagi cerah ini dimulai dengan games Misteri Box. Tiap kelas mengirim satu perwakilannya untuk menebak isi – isi dari 4 box yang telah disediakan. Tapi sayangnya dari semua peserta belum ada yang menebak dengan benar, jadi hadiahnya disimpan lagi deh , hehehehe

Kemudian dilanjutkan dengan lomba Cerdas Cermat Farmasi ( CCF ), yang meloloskan 3 tim kebabak final yaitu tim kelas 17B, 16B dan 16A. Keluar sebagai pemenang dari tim kelas 17B dengan selisih 3 point dari tim kelas 16B. Sebelum melanjutkan ke acara berikutnya, diadakan games Makan mie pedas yang di ikuti oleh setiap perwakilan masing-masing kelas.

Dilanjutkan dengan lomba rangking 1 dari babak penyisihan dosen diperoleh 2 terbaik yaitu ibu Henny Nurhasnawati, M.Si.dan ibu Yulia Sukawaty, M.Sc., Apt. Dari sesi penyisihan mahasiswa diperoleh dua terbaik pula, yaitu perwakilan 16B dan 17B. Dari sesi penyisihan dilanjutkan dengan babak final dan keluar sebagai pemenang adalah ibu Henny Nurhasnawati, M.Si yang berhasil menumbangkan para pesaingnya . Setelah ISHOMA ada siaran radio AKFARSAM lohh yang dibawain sama kak Rifky dan kak Rinto. Bisa titip – titip salam, bisa curhat juga dan bakal dibacain live sama para penyiar yang kece ini.

Nah acara terakhir pada hari ini adalah final herbarium yang menampilkan tim 16B, 17B dan 18A.dan keluar sebagai juara adalah …..

Selamat yaa untuk para pemenang pada hari ini ….

Maju terus kampus tercinta AKFARSAM