2nd Dies Natalis STIKES SAMARINDA Hari Ke-3

Dies Natalis STIKES SAMARINDA masih berlanjut hingga hari ke 3 pada Rabu, 13 Januari 2021. Di hari ke 3 ini dilaksanakan beberapa agenda, diantaranya yang pertama ialah lomba STAR OF STIKSAM yang merupakan lomba Tari dan Akustik. Penampilan dari semua peserta sangat memukau dengan membawakan tarian dan musik tradisional nusantara , terutama tradisonal khas Kalimantan.

Lalu acara dilanjutkan dengan lomba Poster dan Essay yang diikuti oleh peserta dari luar kampus bahkan luar kota maupun provinsi. Peserta lomba poster sangat bersemangat mempresentasikan hasil karya mereka yang kreatif dengan tema “Life After Pandemic”. Untuk lomba Essay pun peserta sangat antusias saat mempresentaikan karyanya denga tema “Strategi dan Inovasi Generasi Muda dalam mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) 2030”.

Dilaksanakannya Dies Natalis ini dapat menunjukkan bahwa generasi millennial berpotensi untuk menjadi penerus bangsa yang berkompeten dengan bakat yang mereka miliki. Semoga Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda semakin sukses untuk kedepannya.