Pelantikan Senat Mahasiswa Akademi Farmasi Samarinda Periode 2017/2018

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh dan selamat malam teman-teman farmasis muda. Bagaimana nih kegiatannya setelah liburan panjang? Apakah sudah kembali teratur atau malah gelabakan karena susah mengatur kembali jam tidurnya? Semoga sudah bisa mengatur jam tidurnya dengan baik ya teman-teman semua.

 

 

 

 

 

 

Pada hari Jumat, 11 Agustus 2017 telah dilaksanakan acara Pelantikan Senat Mahasiswa Akademi Farmasi Samarinda (Sema Akfarsam) Periode 2017/2018 yang berlangsung di kampus Akademi Farmasi Samarinda. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Wakil Direktur III, bapak Sapri dan Ketua Sema Akfarsam Periode 2016/2017, Muhammad Reza Firdaus.

 

 

 

 

 

 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan yaitu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Sapri. Dari sambutan beliau, beliau berharap agar Sema Akfarsam pada periode ini dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di periode sebelumnya dan bisa menjadi organisasi yang lebih baik lagi. Beliau pun memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh anggota Sema Akfarsam yang baru saja bergabung dengan sambutan yang hangat. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kak Reza yang memiliki harapan yang sama dengan bapak Sapri dan mewakili seluruh anggota Sema Akfarsam angkatan 2014 untuk meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Sema Akfarsam yang melanjutkan tugas, terutama anggota dari angkatan 2015. Kak Reza berharap agar Sema Akfarsam kedepannya dapat menjadi organisasi yang dapat membanggakan kampus.

 

 

 

 

 

 

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pengucapan janji/sumpah anggota Sema Akfarsam yang berlangsung sangat sakral. Ketua Sema Akfarsam Periode 2017/2018 membacakan naskah janji/sumpah tersebut dengan lantang dan seluruh anggota Sema Akfarsam Periode 2017/2018 mengikutinya. Dengan janji/sumpah ini diharapkan setiap anggota yang bertugas dapat lebih bertanggung jawab dan tidak melalaikan tugasnya dalam berorganisasi. Dapat saling membantu setiap anggotanya yang membutuhkan bantuan dan tidak memikirkan dirinya sendiri. Karena dalam sebuah organisasi tidak ada kata “aku”, melainkan “kita”.

 

 

 

 

 

 

Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Akademi Farmasi Samarinda dan penandatangan kontrak kerja diatas materai oleh anggota inti dan setiap devisi. Dilanjutkan dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Saudara Fandry dan berakhirlah sudah perjalanan acara Pelantikan Sema Akfarsam Periode 2017/2018. Semoga setiap anggota yang telah dilantik dapat bertanggung jawab terhadap tugasnya dan dapat menjadi pribadi yang amanah. Aamiin ya Rabballalamin.

 

 

 

 

 

 

-Admin NAP-