Akademi Farmasi Samarinda mengikuti pameran/expo dalam rangka HUT PemKot Samarinda

 


Dalam rangka memperingati ulang tahun kota samarinda, pemerintah kota Samarinda kembali mengadakan acara tahunan mereka yaitu Pekan Raya Samarinda tahun 2017 yang berlangsung di GOR Segiri. Acara yang di adakan meliputi pameran, cek kesehatan, food festival, dan sebagainya.


Dalam hal ini, akademi farmasi samarinda tidak luput untuk memeriahkan acara ini dengan tema "hidup sehat dengan herbal". Akademi farmasi samarinda menyelenggarakan cek gula darah secara gratis bagi masyarakat, ada juga cek kolesterol dan asam urat bagi masyarakat. namun, untuk cek kolesterol dan asam urat di kenakan biaya yang cukup terjangkau hanya Rp. 15.000.


Tidak hanya itu, sesuai dengan tema akademi farmasi samarinda juga menjual produk-produk herbal yang bermanfaat bagi tubuh seperti jelly drink yang berasal dari tanaman herbal, cokisbal borneo (cookies herbal) yang bahan utamannya menggunakan bawang tiwai, jamu seduh, serta bedak dingin jeruk purut dan bedak dingin daun nilam. Ada juga berbagai jenis simplisia yang di pamerkan seperti kayu secang, akar alang alang, temulawak, dll. Selama acara yang berlangsung hari ini, menurut beberapa pasien dan pengunjung pelayanan yang di berikan akademi farmasi samarinda sudah cukup baik dan lancar, penjelasan yang diberikan cukup detail dan ramah dan pelayanan nya lebih di tingkat kan lagi tidak hanya di acara seperti ini saja namun dapat ke pemukiman warga sekitar.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.