PERTANDINGAN TENIS MEJA (INTERNAL) KAMPUS AKADEMI FARMASI SAMARINDA DIES NATALIS KE-XVI TAHUN 2017 “SPARKLING SOUL OF YOUTH”.

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh dan selamat pagi. Sabtu, 18 November 2017 telah berlangsung pertandingan tenis meja di Kampus Akademi Farmasi Samarinda dalam rangka merayakan acara Dies Natalis Akademi Farmasi Samarinda Jalan. A.Wahab syahrani, Air Hitam, Samarinda Ulu, Gn. Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Katagori Lomba terdiri dari Tunggal Putra dan Ganda Putra. Pertandingan tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 WITA sampai 12.30 WITA. peserta yang mengikuti prtandingan adalah dari Perwakilan Dosen , Mahasiswa , Alumni. Pertandingan terus berlangsung sampai menentukan akhir penentuan juara.

Babak Tunggal putra

berikut spesifikasi penyisihan :

Hertam Vs Reguler B = Hertam

Musakir Vs Arjun = Musakir

lalu Hertam Vs Musakir bertanding dimenangkan oleh musakir

 

S.Bram Vs Ardini = S.Bram

Rifky Vs S.Bram = Rifky

Lalu S.Bram Vs Rifky betanding dimenangkan oleh Musakir

 

JUARA =

Juara 1 = Musakir

Juara 2 = Rifky

Juara 3 = Hertam

Juara 4 = Bram

 

Babak Ganda Putra

Berikut spesifikasi penyisihan

Jaya dan bahar Vs Reguler B = Jaya dan bahar

Alumni Vs Deni dan Ical = Alumni

Imam dan Nanda Vs Alumni = Imam dan nanda

lalu jaya dan bahar Vs Imam dan Nanda dimenangkan oleh Jaya Dan Bahar

 

Faisal dan Hugo Vs Fandri dan Alan = Fandri dan Alan

Irfan dan Isya Vs Dosen = Dosen

Lalu Fandry dan Alan Vs Dosen dimenangkan oleh Dosen

 

JUARA:

Juara 1 : Jaya dan Bahar

Juara 2 : Dosen

Juara 3 : Imam dan Nanda

Juara 4 : Fandry dan Alan

Pertandingan berlangsung sangat sengit antara pemain yaitu antara ardini dan S.bram seri, sehingga pertandingan menjadi dua putaran namun akhirnya kemenangan ditangan  S.Bram. Tahun lalu pertandingan tenis meja dimenangkan oleh Dosen untuk katagori tunggal Putra , tetapi tahun ini pertandingan dimenangkan oleh mahasiswa  dimana posisi 1 musakir , Diposisi 2 Rifky ,dan d posisi 3 hertam. Dikabarkan pertandingan kali ini tidak ada cidera serius dan pertandingan berlangsung dengan baik. jangan sampai ketinggalan informasi selanjutnya ya! karena akan dilaksanakan Lomba Tenis Meja Eksternal antar Kampus Se-Samarinda. untuk kelanjutannya nantikan artikel kami selanjutnya 🙂