(DAY 5) SERANGKAIAN ACARA DIES NATALIS “SEVENTEEN COLORS IN ONE SPIRIT” AKADEMI FARMASI SAMARINDA YANG KE-17 TAHUN 2018

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Seventeen Colors In One Spirit ( Day 5 )

Yeyeyeye tak terasa sudah sampai dihari terakhir  Dies Natalis AKFARSAM yang ke- 17

 

Sabtu, 24 November 2018 adalah hari terakhir perayaan  Dies Natalis AKFARSAM yang  ke-17. Pagi hari ini dimulai dengan jalan santai seluruh keluarga besar Akademi Farmasi Samarinda, seluruh mahasiswa dan dosen berbaur  berjalan bersama dalam acara ini. Start jalan santai dimulai dari kampus tercinta Akademi Farmasi Samarinda menuju Perumahan Guru dan finish di halaman parkir Masjid  Fastabiqul Khairat.

Setelah sampai finish dilanjut dengan lomba tarik tambang, perwakilan tiap kelas mahasiswa dan perwakilan dosen. Perlombaan berjalan sangat meriah dengan sorak sorai dari masing – masing supporter. Dan setelah melalui perlawanan sengit, akhirnya kelas 18B (Putra) keluar sebagai juara setelah menumbangkan kelas 17A (Putra) dibabak final. Dan di tarik tembang putri kelas 17A keluar sebagai juara setelah menumbangkan kelas 18B. Diakhir acara ada pembagian doorprize lohh, banyak doorprize yang telah disiapkan untuk memeriahkan acara ini.

Sekian laporan hari ini , ditunggu yaa updatean malam puncaknya dan jangan lupa beli tiketnya yaa guys jangan sampai kehabisan.