BEM STIKSAM mengadakan kegiatan SAPA MABA untuk menyambut Mahasiswa Baru tahun 2020

Pada hari Sabtu, 05 September 2020, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKSAM mengadakan kegiatan Pra-PKKMB atau yang biasa disebut SAPA MABA secara Online melalui aplikasi Zoom Meeting. SAPA MABA merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan sebelum PKKMB, bertujuan untuk memberikan informasi dan rangkaian acara PKKMB yang akan dilaksanakan.

Kegiatan dimulai dari pukul 08:00 – 11:00 WITA dengan peserta Mahasiswa Baru tahun 2020. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC Devi Shadilla. Lalu dilanjutkan sambutan-sambutan, Sambutan pertama dari Mendikbud oleh Nadiem Makarim, B.A., M.B.A. lalu sambutan Ketua Panitia Fery Gunawan, kemudian sambutan Presiden BEM Budi Hariyadi, dan sambutan ketua DPM Raffi Afnan Al-Nawawi.

Kegiatan selanjutnya yaitu pemutaran video perkenalan kampus dan UKM, lalu perkenalan panitia yang disajikan oleh panitia. Lalu pemberitahuan tata tertib dan ketentuan PKKMB, pemberitahuan Bindam dan pemilihan Kating.

Dengan adanya kegiatan SAPA MABA ini, kami berharap Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda dapat megikuti kegiatan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dengan baik.