WEBINAR HARI FARMASI SEDUNIA 2020

Telah dilaksanakan WEBINAR dalam rangka memperingati Hari Farmasi Sedunia dengan topik “Pharmapreneur, Farmasi Millenial menciptakan Peluang Bisnis Menuju Era Industri 5.0” dengan Narasumber yang sangat berkompeten yaitu apt. Awang Atma Firdaus., S.Farm sebagai Founder ATFI dan juga beliau Alumni dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda.

Walaupun dalam kondisi pandemi, Badan Eksekutif Mahasiswa STIKSAM antusias dalam memperingati Hari Farmasi Sedunia yang bertujuan untuk  menambah wawasan seluruh masyarakat khususnya mahasiswa agar mampu berfikir kritis dalam menyikapi Peluang Kefarmasian dalam era industri 5.0.

Dengan adanya webinar ini diharapkan mampu menggali lebih dalam apa itu pharmapreneur sehingga dapat mencoba peluang yang ada di depan mata dengan dasar ilmu ahli bidang kefarmasian. Diharapkan dengan kegiatan ini mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu kewirausahaan dn juga menjadi seorang pharmaprneur yang kompeten.

Dengan dilaksakannya kegiatan webinar ini diharapkan dapat menjadi salah satu kegiatan rutin BEM STIKSAM sehingga dapat memperkenalkan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda tidak hanya di tingkat regional tapi juga di tingkat nasional.